Selasa, 14 November 2017

0856-4921-3294. Rental dan Persewaan Videotron Surabaya

Sahabat Rental Surabaya | Penyewaan Videotron, Rental LED Videotron | 0856-4921-3294


Tahukah Anda apa itu Videotron, LED Videotron, LED Billboard?

Perangkat diatas sebuah alat bantu yang mampu menampilkan hasil output dari sebuah media berupa hasil visual seperti gambar, video, animasi, iklan, digital reklame dan running text. Vidotron ini merupakan alat yang mempunyai sistem untuk mengeluarkan hasil visual denga menggunakan teknologi LED (Light Emiting Diode). Videotron ini bisa disebut juga dengan Megatron, LED Display.

Videotron ini biasanya digunakan untuk menampilkan Iklan berupa gambar atau video yang sering kita lihat dipinggir jalan. Karena memang dengan ukuran dan gambar kualitas yang bagus sangatlah tepat untuk media kita dalam melakukan promosi. Videotron juga bisa digunakan untuk acara dengan kapasitas orang yang banyak juga dengan ruangan yang cukup besar. Contoh acara yang sering menggunakan jasa kami Kopdar komunitas, Rapat tahunan perusahaan atau pemerintahan, Iklan produk, Seminar dan Workshop dan lainya. 

Kami disini menyediakan Jasa Rental LED Videotron di Surabaya dan Jawa Timur. Spesifikasi yang kami miliki untuk Videotron berupa LED 2.5, Rental LED P3, Sewa LED Videotron P4, Persewaan LED Videotron P6 dan P7. Videotron ini disewakan untuk keperluan acara yang membutuhkan media untuk menapilkan visual berupa Gambar ataupun Video. 

Untuk Anda yang membutukan Jasa Rental dan Sewa LED VIDEOTRON
SEGERA HUBUNGI KAMI di
0856-4921-3294

# Alur Penyewaan LED Videotron

1. Hubungi kontak kami di 085649213294 untuk mengetahui ketersedian dan KONSULTASI GRATIS untuk membantu menentukan produk Videotron yang cocok untuk keperluan acara Anda,
2. Untuk masalah Jenis Unit dan HARGA unit silahkan kunjungi halaman DAFTAR HARGA kami,
3. Jika sudah DEAL dengan Unit Videotron yang kami tawarkan atau yang Anda inginkan segera lakukan konfirmasi pada kami,
4. Kami mewajibakan untuk melakukan pemebayaran di awal atau DP 50 % dari total harga untuk jaminan kepercayaan,
5. Semoga kami bisa membatu melancarkan acara Anda tanpa halangan suatu apapun. 

Kami Juga melayani Jasa Sewa dan Rental LCD Proyektor


Kantor Kami
Jalan Gubeng Kertajaya XI C No. 16, Surabaya

0856-4921-3294

Tidak ada komentar:

Posting Komentar